" > 1 mnt membaca"> Fasilitas OPAK Dibagikan, Buku dan almamater Menyusul - Suaka Online
Kampusiana

Fasilitas OPAK Dibagikan, Buku dan almamater Menyusul1 mnt membaca

[Suakaonline]- Sekitar 5000 lebih mahasiswa baru telah mendapat haknya berupa fasilitas untuk mengikuti perhelatan Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK) yang akan digelar esok (Kamis, 29 Agustus 2013). Namun, fasilitas tersebut belum semuanya dibagikan. Ketua Pelaksana OPAK Muchtar Adiwiguna mengatakan, untuk saat ini peserta hanya baru mendapatkan pin dan kaos OPAK.

 

 

Sementara untuk buku dan jas almamater, ia mengatakan, akan dibagikan menyusul. Hal tersebut, tambahnya, dikarenakan lambannya proses percetakan dan terhambat oleh keterlambatan penggumpulan data-data. “Fasilitas yang diberikan untuk peserta hari ini ada tanda pengenal, pin dan kaos OPAK,” ujarnya kepada Suaka, Senin (26/8).

 

 

Ia pun menjanjikan, untuk buku OPAK akan dibagikan di hari pertama acara pengenalan mahasiswa baru tersebut. Namun untuk jas almamater dirinya belum bisa memastikan kapan akan dibagikan. Menurutnya pengerjaan jas almamater tidak ditangani oleh panitia, melainkan dilimpahkan kepada pihak lain. “Untuk almamater itu bukan kami yang ditugasi, tapi tendernya di pengang oleh LPSE Jabar,” ucapnya.

 

Technical meeting penyelenggaraan Orientasi Penganalan Akademik (OPAK) UIN SGD Bandung tahun 2013 telah dilaksanakan pada Senin (26/8) di pelataran GOR kampus dan di Sejretariat DEMA. Pada acara tehnikal meeting tersebut para mahasiswa baru mendapatkan pengarahan dari panitia.

 

 

Acara tehnical meeting sendiri menyisakan banyaknya mahasiswa yang belum mengambil dan mendapatkan fasilitas OPAK. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Suaka, masih ada data mahasiswa yang belum terisi dan fasilitas yang masih menumpuk di ruang sekretariat DEMA UIN SGD Bandung.

 

 

Adapun dalam penyelenggaraan Opak kali ini, peserta dipungut biaya sebesar Rp.175.000,-. Uang tersebut diklaim akan dialokasikan untuk berbagai sarana dan fasilitas pada acara yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas