" > 1 mnt membaca"> PERSIB: Supardi Jadi Man Of The Match - Suaka Online
Olahraga

PERSIB: Supardi Jadi Man Of The Match1 mnt membaca

 

[Suakaonline]-Pemain belakang Persib, Supardi, menjadi man of the match selepas pertandinan antara Persib melawan Persepam Madura United yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5).

“Terimakasih kepada semuanya. Senang sekali hari ini bisa menang. Saya ga nyangka bisa menjadi pemain terbaik untuk pertandingan hari ini,” ucap nya ketika menggelar jumpa pers dengan para wartawan.

Pada pertandingan tersebut, Supardi berperan besar atas terjadinya gol pertama Persib. Supardi berhasil mendapatkan umpan terobosan Hilton Moreira. Kemudian Supardi mengirimkan umpan mendatar ke kotak penalti. M. Ridwan yang menyambut umpan tersebut berhasil mengkonversinya menjadi gol. Puluhan ribu bobotoh bersorak-sorai menyambut gol pertama.

Kolaborasinya bersama M. Ridwan dan Hilton Moreira di sektor kanan selama pertandingan, kerap merepotkan pertahanan tim tamu.


“Selama kita main konsisten, saya yakin kita dapat menyalip Persipura,” pungkas Supardi yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC tersebut.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas