" > 1 mnt membaca"> Putri BKI Kawinkan Gelar Livoli AJ - Suaka Online
Kampusiana

Putri BKI Kawinkan Gelar Livoli AJ1 mnt membaca

Tim bola voli Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) putri. (Dok. Pribadi)

Tim bola voli Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) putri. (Dok. Pribadi)

SUAKAONLINE.COM, — Tim putri bola voli Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) mempertahankan gelar juara Liga Voli Mahasiswa Antar Jurusan (Livoli-AJ) usai mengalahkan Jurusan Manajemen dengan tiga set sekaligus.

Alhamdulillah, kita bisa menjadi juara bertahan di liga voli ini. Terimakasih untuk para pemain yang sudah berjuang,” ujar salah satu dosen BKI Novi Hidayati Hapsari, Rabu (13/4/2016) di Lapangan Voli UIN SGD Bandung.

Novi juga merasa senang dengan kekompakan mahasiswa BKI yang hadir mendukung atlet voli BKI. “Dan alhamdulillah juga, para supporter sangat kompak, semua elemen ikut mendukung. Dari mulai semester 2 sampai yang sudah alumni pun ikut mendukung,” ujarnya.

Ketua Jurusan Manajemen Muhamad Zakky hadir dan turut mendukung langsung tim Manajemen. Meski kandas, Zakky optimis kekalahan ini tak akan membuat Manajemen lemah, tapi membuat Manajemn kuat. “Kita ini kurang beruntung saja, karena kalah di final. Saya sangat bangga dengan perjuangan dari para pemain dan kekompakan para suporter yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa kebersamaan di Manajemen sangat kuat,” ujarnya.

Reporter: Nunung Nurhayati/ Magang

Redaktur: Ridwan Alawi

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas