1 mnt membaca"> Villas-Boas kembali ke Inggris - Suaka Online
Terkini

Villas-Boas kembali ke Inggris1 mnt membaca

Sebuah keputusan yang mengejutkan terjadi kala Tottenham Hotspur mengumumkan Andre Villas-Boas sebagai pelatih untuk 3 musim kedepan pada selasa (3/6). Eks- pelatih Chelsea yang dilengserkan empat bulan yang lalu ini akan menggantikan posisi Harry Redknapp yang dipecat sesudah kompetisi liga Inggris musim lalu berakhir.

Bos tim berjuluk the Lyly White mengaku gembira dengan kehadiran Villas-Boas. “Saya senang dia (red-Villas-Boas) telah setuju menjadi pelatih disini”, ujar Daniel Levy seperti yang dilansir di www.tottenhamhotspur.com. Dengan 4 gelarnya bersama Porto musim 2010/11 dan tren 39 kemenangan beruntun ketika melatih Chelsea, Boas diharapkan dapat mengangkat prestasi Modric cs di berbagai ajang baik di Inggris maupun Eropa.”Dia mempunyai reputasi yang luar biasa tentang pengetahuan teknik dalam bermain sepak bola dan dia mampu mengorganisasikan tim untuk bermain menyerang dan bermain atraktif’,lanjut Levy.

Boas pun turut gembira atas kontrak yang diajukan oleh Hostpur. “Bagiku, salah satu jabatan pelatih yang paling menarik di Liga Inggris adalah disini (red-Tottenham Hotspur)”,ucap Boas.
Sebagai ucapan selamat datang bagi Boas, Hostpur dikabarkan telah menyediakan kucuran dana segar sebesar 70 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain baru. Beberapa pemain yang langsung diincar adalah gelandang Hoffeinm, Gylfi Sigurdsson dan kapten Ajax, Jan Vertonghen. Muhamadrid/Situs.com

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.