1 mnt membaca"> Keluarga Wisuda Keluhkan Fasilitas - Suaka Online
Galeri

Keluarga Wisuda Keluhkan Fasilitas1 mnt membaca

IMG_8866

Keluarga wisudawan/wisudawati UIN SGD Bandung yang menunggu di luar Auditorium. Foto: Robby Darmawan/Magang

SUAKAONLINE.COM – Wisuda ke-59 UIN SGD Bandung yang digelar di Aula Baru, Minggu (16/3) dikeluhkan oleh sebagian keluarga para wisudawan. Mereka mengeluhkan fasilitas penunjang. Diantaranya kursi dan tenda tempat mereka menunggu.

“Tadi gak kebagian tempat duduk jadi duduk di sini (emperan). Kan kalau berdiri pegel pinggangnya,” ujar Anis salah seorang nenek dari wisudawan yang menunggu di luar aula.

Tak berbeda dengan Anis, Aah Nurhasanah yang juga keluarga dari seorang wisudawan menyayangkan pada wisuda kali ini. Ia menilai tempat wisuda kali ini tidak nyaman karena masih ada pembangunan yang belum terselesaikan. Menurutnya lebih nyaman di aula yang dulu karena lebih teduh.

Namun, hal ini tidak dirasakan oleh Joko Adi salah seorang wali dari wisudawati jurusan Psikologi. Ia tak perlu mempermasalahkan soal fasilitas. Menurutnya, wisuda kali ini berjalan lancar dan ia bangga anaknya pernah berkuliah di UIN.

“Alhamdulillah acara wisuda hari ini lancar, harapannya UIN bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Joko yang datang langsung dari Jombang.

Reporter: Anjar, Robby/Magang

Redaktur : Adi Permana

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas