1 mnt membaca"> Milyaran Zombie protes UU Kolorgrafi - Suaka Online
Kampusiana

Milyaran Zombie protes UU Kolorgrafi1 mnt membaca

[Badung] Senin siang tadi (19/6) milyaran zombie melakukan aksi longmarch di diseputaran jalan Jendral Ahmad Yance, Badung. Para zombie yang berasal dari berbagai tingkatan sosial ini menuntut agar tidak disahkannya UU anti kolorgrafi yang dicanangkan oleh pemerintah Indosenia.

Para zombie yang kebanyakan berjenis kelamin tidak teridentifikasi ini sepanjang jalan meneriakan yel-yel berbunyi “Hentikan UU Kolorgrafi sekarang atau mati”. Seperti yang diketahui bahwa Pemerintah melakukan pelarangan terhadap zombie untuk memakai kolor karena zombie tidak mempunyai alat kelamin. Sehingga ada anggapan bahwa zombie tidak mempunyai alasan untuk memakai kolor karena tidak mempunyai “burung” yang harus ditutupi.

Salah satu zombie bernama Nemesus mengatakan bahwa aksi ini merupakan aksi perdana dari rangkaian tur longmarch mereka guna menentang UU yang dicanangkan oleh Menteri Pakaian Dalam, Rider White. “Kami akan melakukan aksi yang lebih brutal lagi jika pemerintah terus berupaya mengesahkan UU Anti Kolorgrafi tesebut”, ujar Nemesus.(L/P)

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.