1 mnt membaca"> Perbaikan Rampung, GOR UIN Siap Dipakai Turnamen - Suaka Online
Kampusiana

Perbaikan Rampung, GOR UIN Siap Dipakai Turnamen1 mnt membaca

suakaonline.com

SUAKAONLINE – Perbaikan Gedung Olah Raga (GOR) UIN SGD Bandung selama dua bulan terakhir, akhirnya rampung juga. GOR tersebut mengalami kerusakan karena sering terendam banjir.

Hal tersebut disambut baik oleh ketua umum Persatuan Badminton Mahasiswa (Perbama), Agus Dudih. “Kami merasa senang dapat tetap melaksanakan turnamen badminton di GOR kampus dengan kondisi yang lebih baik,” ungkapnya.

Kepala Bagian Umum UIN SGD Bandung Fathujaman, juga menjelaskan bentuk perbaikan yang dilakukan adalah tidak ada perluasan GOR ataupun penambahan fasilitas. “Cukup lantainya saja, karena saya rasa GOR sudah cukup representative,” lanjutnya.

Di sisi lain, perbaikan yang hanya berfokus pada lantai GOR disayangkan oleh Agus. Karena menurutnya, perbaikan GOR harus menyeluruh. “Untuk perbaikan yang terbaik, seharusnya memang jangan tanggung-tanggung,” ucapnya.

Fathujaman menjelaskan bahwa GOR siap pakai mulai hari ini. “Dengan adanya turnamen, hal itu sekaligus bisa sebagai sosialisasi bahwa GOR sudah selesai diperbaiki,” ucapnya pada Suaka saat ditemui di ruangannya, Selasa (6/5/2014)

Reporter : Fitri Andani/Magang

Redaktur : Muhamad Faisal

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas