1 mnt membaca"> Rektorat Janjikan Lahan Parkir untuk Pesepeda - Suaka Online
Kampusiana

Rektorat Janjikan Lahan Parkir untuk Pesepeda1 mnt membaca

[Suakaonline]- Rektorat UIN SGD Bandung berjanji segera membangun lahan parkir khusus sepeda. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Umum, Fathujaman terkait padatnya kendaraan roda dua di kampus.

 

“Kami akan segera siapkan karena dana dan tempat yang dibutuhkan tidak terlalu besar, dan kami harap bisa mengurangi kepadatan kendaraan di kampus,” jelas Fathujaman saat dijumpai di ruangannya, Selasa (18/2).

 

Fathujaman berjanji segera menyediakan lahan parkir bagi para pesepeda bulan ini. Alasan dia baru akan menyediakan parkiran sepeda karena jarang melihat mahasiswa yang menggunakan sepeda ke kampus.

 

Soal lokasi parkir, Fathujaman akan memilih tempat yang paling strategis. “Saya lihat dulu fakultas mana yang mahasiswanya banyak menggunakan sepeda, tapi yang jelas akan saya sediakan parkiran tersebut di lokasi yang strategis.”

 

Sementara itu, Agia (19) menanggapi positif rencana penyediaan lahan parkir untuk sepeda. “Kami pesepeda juga ingin mendapatkan fasilitas yang sama seperti para pengguna motor, meski rencana ini terkesan telat tapi saya dukung,” kata mahasiswa Jurnalistik semester empat tersebut.

 

Ihwal kualitas tempat parkir, Agia tidak terlalu berharap banyak. Hal terpenting, kata Agia, tempat parkir sepeda nanti dapat memberikan rasa aman bagi pesepeda. “Jika tidak bisa seperti kampus lain dengan tempat parkir sepeda yang baik, saya harap nanti kami dibuatkan tempat parkir sepeda yang layak,” pungkasnya.

 

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas