1 mnt membaca"> Setelah Berdemo, Gaji OB di UIN Bandung Akhirnya Naik - Suaka Online
Kampusiana

Setelah Berdemo, Gaji OB di UIN Bandung Akhirnya Naik1 mnt membaca

Demonstrasi OB UIN SGD Bandung

Demonstrasi yang dilakukan Office Boy (OB) di UIN SGD Bandung, Senin (28/4/2014) lalu. (Foto: Wisma Putra/Suaka)

SUAKAONLINE.COM – Demonstrasi menuntut kenaikan gaji yang dilakukan Office Boy (OB) di UIN SGD Bandung pada Senin (28/4/2014) lalu akhirnya mendapatkan tanggapan. Gaji OB akhirnya naik dari 700 ribu menjadi 950 ribu.

Keputusan tersebut didapat OB setelah melibatkan pihak kampus terkait masalah gaji kepada PT. Dewi Mukti Selaras sebagai pihak yang mengurusi dan menaungi OB.

“Kenaikan gaji jadi 250 ribu, itu juga karena pihak kampus ikut serta dalam menyelesaikan masalah. Juga ada surat pernyataan tertulis kepada kami bahwa tidak akan lagi melakukan penuntutan kenaikan gaji,” ujar Doden petugas kebersihan di Gedung Kuliah Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa (6/5/2014) lalu.

Di lain pihak, Haminuddin bagian pengawas dari PT. Dewi Mukti Selaras juga membenarkan bahwa kenaikan gaji kepada OB menjadi 250 ribu.

“Iya keputusan akhir kenaikan gaji mencapai kesepakatan di angka 250 ribu, tapi itu semua sudah masuk jaminan seperti kesehatan, kecelakaan kerja, dan lainnya yang juga diminta oleh OB,” ujar Haminuddin saat ditemui di kantornya.

Reporter : Restia Aidila Joneva/Suaka

Redaktur : Adi Permana

14 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas