" > 1 mnt membaca"> UIN Bandung Gelar Wisuda ke-63 - Suaka Online
Kampusiana

UIN Bandung Gelar Wisuda ke-631 mnt membaca

wisuda

UIN SGD Bandung menggelar wisuda ke-63 di Aula Multipurpose, Minggu (24/1/2016). (SUAKA/Ricky Priangga).

SUAKAONLINE.COM — UIN SGD Bandung menggelar wisuda ke- 63, Minggu (24/1/2016) di Aula Multipurpose. Peserta wisuda kali ini berjumlah 485 orang. Untuk program strata satu (S1) berjumlah 414 peserta, program magister (S2) 56 orang, dan doktor (S3) 15 orang.

Rektor UIN SGD Bandung, Mahmud dalam sambutannya mengatakan, hingga saat ini ada 97.150 sarjana yang dilahirkan UIN SGD Bandung dan sudah merambah di berbagai intansi-intansi pemerintahan maupun di berbagai perusahaan swasta.

Bahkan, tambah Mahmud banyak dari lulusan UIN SGD Bandung yang bergerak di bidang bisnis. Seperti pengusaha optik, kontainer, sampai pengusaha tanaman bonsai dan menjadi ketua bonsai Jawa Barat. “Ini luar biasa. Santri UIN bukan hanya hebat di bidangnya, tapi juga bisa menguasai sektor sektor yang lain,” ujarnya Mahmud.

Tak lupa, Mahmud pun mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya baik S1, S2, maupun S3. Dan berterima kasih kepada seluruh orang tua wisudawan yang telah menitipkan anak-anaknya untuk belajar di UIN SGD Bandung. Ia berharap semoga seluruh wisudawan memberikan manfaat untuk kepentingan keluarga, masyarakat, dan umat serta bangsa.

“Terimakasih atas kepercayaannya menitipkan putra putrinya untuk nyantri di UIN SGD Bandung. Dan hari ini mereka sudah selesai, karena itu kami kembalikan mereka kepangkuan ibu bapak,” ujar Mahmud sekaligus menutup sambutannya.

Reporter: Ricky Priangga

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas